Cara mengobati penyakit stroke akut

Penderita Stroke saat ini menjadi penghuni terbanyak di bangsal atau ruangan pada hampir semua pelayanan rawat inap penderita penyakit syaraf. Karena, selain menimbulkan beban ekonomi bagi penderita dan keluarganya, Stroke juga menjadi beban bagi pemerintah dan perusahaan asuransi kesehatan.

Berbagai fakta menunjukkan bahwa sampai saat ini, Stroke masih merupakan masalah utama di bidang neurologi maupun kesehatan pada umumnya. Untuk mengatasi masalah krusial ini diperlukan strategi penangulangan Stroke yang mencakup aspek preventif, terapi rehabilitasi, dan promotif.

Baca juga: Obat herbal stroke

Keberadaan unit Stroke di rumah sakit tak lagi sekadar pelengkap, tetapi sudah menjadi keharusan, terlebih bila melihatangka penderita Stroke yang terus meningkat dari tahun ke tahun di Indonesia. Karena penanganan Stroke yang cepat, tepat dan akurat akan meminimalkan kecacatan yang ditimbulkan.

Stroke harus dipertimbangkan pada setiap pasien yang mengalami defisit neurologis akut (baik fokal maupun global) atau penurunan tingkat kesadaran. Beberapa gejala umum yang terjadi pada stroke non hemoragik meliputi hemiparese, monoparese, atau quadriparese, tidak ada penurunan kesadaran, tidak ada nyeri kepala dan reflek babinski dapay positif mapun negatif. Meskipun gejala-gejala tersebut dapat muncul sendiri namun umumnya muncul secara bersamaan. Penentuan waktu terjadinya gejala-gejala tersebut juga penting untuk menentukan perlu tidaknya pemberian terapi trombolitik.

Beberapa faktor dapat membuat anamnesis menjadi sedikit sulit untuk mengetahui gejala atau onset stroke seperti :
a. Stroke terjadi saat pasien sedang tertidur sehingga kelainan tidak didapatkan hingga pasien bangun (wake up stroke).
b. Stroke mengakibatkan seseorang sangat tidak mampu untuk mencari pertolongan.
c. Penderita atau penolong tidak mengetahui gejala-gejala stroke.
d. Terdapat  beberapa  kelainan  yang  gejalanya  menyerupai  stroke seperti kejang, infeksi sistemik, tumor serebral, subdural hematom, ensefalitis, dan hiponatremia

Stroke biasanya diakibatkan dari salah satu empat kejadian yaitu:
  1. Thrombosis yaitu bekuan darah di dalam pembuluh darah otak atau leher.
  2. Embolisme serebral yaitu bekuan darah atau material lain yang di bawa ke otak dari bagian tubuh yang lain.
  3. Iskemia yaitu penurunan aliran darah ke area otak
  4. Hemoragi serebral yaitu pecahnya pembuluh darah serebral dengan perdarahan ke dalam jaringan otak atau ruang sekitar otak.

Baca juga: Obat herbal ambeien

Akibat dari keempat kejadian diatas maka terjadi penghentian suplai darah ke otak, yang menyebabkan kehilangan sementara atau permanen gerakan, berpikir, memori, bicara, atau sensasi.
Faktor resiko terjadinya stroke adalah:
  1. Yang tidak dapat diubah: usia, jenis kelamin, ras, riwayat keluarga, riwayat stroke, penyakit jantung koroner, dan fibrilasi atrium.
  2. Yang dapat diubah: hipertensi, diabetes mellitus, merokok, penyalahgunaan alkohol dan obat, kontrasepsi oral, dan hematokrit meningkat.

de Nature Obat Stroke Centiloss dan Morici Terbukti untuk menangani penyakit Stroke anda



Obat herbal de Nature adalah obat yang telah memenuhi standar produksi rekomendasi cara pembuatan obat tradisional yang baik (CPOTB) BPOM. Penerapan CPOTB merupakan persyaratan kelayakan dasar untuk menerapkan sistem jaminan mutu yang diakui dunia internasional. CPOTB harus dilakukan karena untuk memenuhi standar dan pengawasan mutu yang baik. 

Bahan utama dari obat-obat de Nature diambil dari bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat yang bagus untuk berbagai penyakit.

Obat yang diproduksi oleh de Nature Insya Allah mempunyai beberapa keunggulan dibanding obat herbal yang lain, antara lain:

1. Izin Industri Kementerian Kesehatan : UKOT DINKES 503/1259/2016/2
2. Memenuhi standar produksi rekomendasi CPOTB BPOM RI
3. Dengan cangkang kapsul bersertifikat halal.
4. Terdaftar BPOM
  • Centiloss : POM TR 163394881
  • Morici : POM TR 16339503
5. Telah mendapat Sertifikasi HALAL dari MUI
6. Insya Allah aman dan tanpa efek samping
7. 100% Alami


Khasiat Obat untuk penyakit Stroke de nature:
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meregenerasi sel
  • Sebagai Antioksidan Alami
  • Mencegah dan membantu mengobati stroke ringan atau berat


CARA PEMBELIAN OBAT STROKE DE NATURE
Apabila anda tertarik dengan produk kami de Nature dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembelian melalui SMS atau WHATSAPP. Berikut adalah format pembelian yang harus anda kirimkan:



Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, kami akan menghitung ongkos kirim dan total nominal yang harus anda transfer. Untuk tujuan transfer, kami menyediakan Bank Mandiri, BCA, BNI dan BRI. Anda bisa mentransfer melalui berbagai bank, Indomaret, Alfamart, Kantor pos dll.



Obat dari de Nature tidak tersedia di toko obat atau apotek manapun kecuali hanya di tempat kami. Alamat lengkap kami ada di de Nature Indonesia Jln. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9-10 Majenang Cilacap Jawa tengah.


JANGAN TUNGGU LAMA, JANGAN SAMPAI PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH. SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUK PEMESANAN HERBAL PENYAKIT PARU-PARU DENGAN MENGHUBUNGI:
0823 0006 1112 (SMS/WA/TELP)

TERIMA KASIH

Posting Komentar